Cari Blog Ini

Sabtu, 30 Maret 2013

10 Aplikasi Android Terbaik di Google Play Minggu Ini


SwiftKey Keyboard
Deretan aplikasi Android terbaik pekan ini tak jauh berbeda dengan apa yang terjadi di minggu lalu. Aplikasi dan game populer dari pengembang terpercaya masih mendominasi 10 aplikasi Android terbaik di Google Play.
Di kategori aplikasi gratis tak ada perubahan sama sekali. Posisi pekan ini sama dengan posisi minggu lalu dengan menempatkan WeChat di tahta terhormat.
  1. Aplikasi pesan instan populer ini masih di numero uno. Promosi gencar yang dihadirkan hingga di layar televisi membuat WeChat jadi pesaing serius bagi WhatsApp yang sempat jadi legenda. Unduh gratis di sini.
  2. Di posisi kedua ada LINE. Serupa dengan WeChat dan WhatsApp, aplikasi ini mengusung layanan andalan pesan instan. Unduh gratis di sini.
  3. WhatsApp sendiri pekan ini harus puas di posisi ketiga. Dari posisi 1 hingga 3 didominasi oleh aplikasi pesan instan. Tak ada game atau aplikasi lainnya. Apakah ini jadi sebuah pertanda? Unduh gratis WhatsApp di sini.
  4. Facebook pekan ini ada di posisi ke-4. Tak sedikit yang mencibir jika aplikasi Facebook di Android sangat payah beda dengan di iPhone. Namun tetap saja aplikasi ini laku keras. Unduh gratis di sini.
  5. Bisa dibilang jika Opera Mini web browser adalah aplikasi sepanjang zaman. Dulu tatkala gencar-gencarnya ponsel Java dan Symbian, aplikasi peramban ini laris manis. Kini di era smartphone juga tak tergoyahkan. Unduh gratis di sini.
Sedangkan untuk kategori aplikasi berbayar, hanya ada satu aplikasi yang naik di lima besar yang pekan lalu tak masuk tahta terhormat. Berikut daftar lengkapnya.
  1. SwiftKey Keyboard (USD 4,29) membantu Anda mendapatkan fungsi lebih dari keypad virtual Android. Coba rasakan dengan aplikasi ini. Unduh di tautan berikut.
  2. Titanium Backup PRO Key (USD 4,94) miliki segudang layanan utilitiesdalam satu aplikasi. Setidaknya ada 30-an fitur yang bisa Anda manfaatkan. Unduh di sini.
  3. Poweramp Full Version Unlocker (USD 3,96) sangat cocok bagi Anda yang kerap menikmati dentuman nada di device Android. Dengan versiunlock aplikasi ini bisa Anda dapatkan di tautan berikut.
  4. Minecraft – Pocket Edition (USD 4,98) tak hanya populer di Android,game yang satu ini juga favorit bagi pengguna iOS. Coba saja permainan tersebut di tautan ini.
  5. Nova Launcher Prime (USD 4) memungkinkan Anda membuat ‘jalan pintas’ suka-suka di perangkat Android. Hanya dengan sekali tap makashort cut pun tercipta. Unduh di sini.

0 komentar:

Posting Komentar